Kamis, 25 November 2010

BISNIS part 1

BISNIS...inilah kata yg paling gue suka,sejak SMA kelas 11 gue udah masuk ke dunia bisnis yaitu menjadi makelar mobil dan aksessorisnya,dari sana gue mulai suka karena selain gue dapat uang yang tentu saja hasil keringet sedikit walaupun sedikit senangnya luar biasa,pertama kali berbisnis gue dapat uang Rp 500.000 dari penjualn mobil temen gue,langsung tuh duit gue traktir somay sekolah ke temen-temen deket gue di sekolah,hehhehe tapi karena udah duduk di kelas 12 gue vakum untuk berbisnis soalnya harus fokus UN,okelah gue fakum dulu demi masa depan gue,,,heheh
setelah gue masuk di perkuliahan gue punya temen namanya vit* dia ngajarin gue berbisnis lewat internet,di bercerita gimana asiknya bisnis kecil-kecilan di internet,bermula gue mau jual hp gue dia yang jualin di kaskus,ternyata proses transaksinya cepat dah harga hp gue gag jatuh ya sesuai kondisi hp gue juga si,,,
selanjutnya ,,, zzzzzzz udah ngantuk gue,,besok aja deh di lanjutin di part 2,,heheheh good nite all,,hohohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar